Sunday 23 October 2011

Adhitia Sofyan @ SGM

Adhitia Sofyan II
Adhitia Sofyan I
Salah satu biduan pria yang bersuara emas, Adhitia Sofyan, akhir pekan lalu (22/10) sukses membius  Penonton disalah satu kawasan berbelanja di Slamet Riyadi. Pria yang terkenal dengan lagu Adelaide sky itu menyambangi Kota Solo dalam rangka sebagai brand ambassador dari salah satu forum di dunia maya. Dengan gitar akustik dan iringan keyboard, Adhitia Sofyan cukup menyita perhatian para pengunjung yang hendak masuk kedalam kawasan berbelanja tersebut.

Pria berkacamata tersebut cukup senang bisa bermain di Kota Solo, pasalnya dia akhirnya bisa kembali ke kampung halamannya. Adhitia Sofyan pun senang dengan crowd yang menonton pertujukannya dikarena meskipun Solo malam itu terguyur hujan cukup lebat, namun penontonya cukup banyak yang datang hanya untuk sekedar menyaksikan penampilan adhitia sofyan.

Adhitia Sofyan bernyanyi hampir selama 1 jam dengan membawakan beberapa lagu dari album pertama dan keduanya. Tak hanya membawakan lagu-lagu karyanya saja, dia pun turut menyanyikan beberapa lagu anak-anak seperti "Dimana-mana Hati Ku Senang" dan "Hujan". Tepat pukul 20.00, Adhitia menutup penampilannya dengan hits yang berjudul Adelaide sky.

No comments:

Post a Comment