Saturday 4 September 2010

Introduction

Hello….

Perkenalan dulu temans.  Saya penghuni baru dalama dunia blog ngeblog dan mulai menjamah dunia ini baru-baru ini. Nama saya Ekawan Raharja and my friends usually call me Eka. Tapi kalau di keluarga sih di panggil Wawan. Lahir di R.S. Yarsis Cempaka Putih, Jakarta Puasat pada tanggal 28 Juli 1991. Saya adalah lelaki tanggung yang berada diambang antara kedewasaan dan kematangan. Kalau masalah jenis kelamin sih tidak tanggung-tanggung lelaki sejati.


Masalah pendidikan jangan di tanya deh. Saya sudah mengecap 8 tempat sekolah yang berbeda-beda. Sebuah prestasi yang luar biasa kan, temans. Pertama kali sekolah di Tk. Nurul furqon di daerah Rw.mangun, tapi pas tingkat 0B pindah ke Tk. Aisyah di Kodau, Pondok gede. Berlanjut kepada jenjang yang lebih tinggi, SD terdampat di kota pariwisata Bukit Tinggi, Sumatra Barat. tetapi pada saat akan lulus langsung pindah ke SD Jatiwarna, Pondok Gede. Sekolah pedalaman di tengah kota Bekasi. Beranjak jenjang pendidikan lagi SMP, terdampar di SMP Negeri 9 Bekasi. Sekolah yang cukup gaul maupun saya termasuk kedalam bagian geek but oh it’s okey. Lulus SMP sih melanjutkan di SMA 5 Bekasi. Kalo kata temens sih itu sekolah pedalaman tapi ternyata emang pedalaman sih. Gak cukup lama untuk tetap di SMA 5 karena terlalu banyak kasus asmara dan yaa ada transmigrasi dari kantor papsky. Move to Solo dan terdampar di SMA Negari 7 Surakarta. Sekolah yang luar biasa dan menganut “SOMOS LIBRES”. Dan terakhir sekarang berkuliah di Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) jurusan Komunikasi.

Saya hobi wisata kuliner. Hampir di setiap kota yang disinggahi akan selalu disampatkan untuk memcicipi apa saja kuliner yang luar bisa di kota itu. Dari yang super murah sampe yang murah. dari yang ringan sampai kelas Bulu ringan semua dicicipi lah pokoknya.

That’s my introduce and have fun with my blog.
LOVE and PMA always.

No comments:

Post a Comment