Sunday 13 February 2011

Signing book "HABIBIE&AINUN" @Gramedia Amplaz Yogyakerta

5 Februari 2011, Allah Swt. kian menunjukan kebesarnnya dan luar biasa mengabulkan keinginan ku 0ne by one. Setelah awal tahun 2011 ini tuhan mengizinkan hamba-NYA ini untuk bersilahturahmi dengan keluarga di Jakarta dan menghadiahi hamba-NYA kaos Timnas Indonesia, kini giliran Allah Swt. mengizinkan hamba-NYA ini untuk bertemu dengan salah satu Idolanya, Bapak B.J. Habibie, dalam suasana yang luar biasa nyaman.
THC Mandiri selaku penerbit dibawah Habibie Center mengadakan Signing book "Habibie & Ainun" yang akan ditanda tangani oleh Bacharuddin Jusuf Habibie selaku penulis. Acara signing book ini sebelumnya sudah melewati beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, dan Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 14.00 di Gramedia Amplaz Yogyakarta. Pak Pabibie sendiri datang bersama dengan rombongannya yang di sambut oleh team paduan suara yang gw sendiri tak tahu entah berantah dari mana mereka berasal. Sungguh acara yang cukup sepi namun sangat luar biasa antusia yang ditunjukan para penganteri yang ingin bertemu Pak Habibie. Suasana yang menghangatkan meskipun Gramedia adalah kawasan ber-AC.

Pada Acara kali ini, gw ditemani oleh seorang kawan dari Fiesta Fm yaitu Dhimas Aryo Sekti Lanang ( @DhimASL ). Hanya dia yang dapat menemani saya untuk datang ke acara signing book ini. Kami berangkat bersama meskipun berangkat dari tempat yang berbeda. Dia dari Stasiun Balapan dan gw dari Stasiun Purwosari. Kita berjanji untuk berkencan dengan Prameks pukul 10.30 namun apa daya takdir tak bisa dirubah, Mas Dhimas terlambat dan akhirnya kita naik kereta selanjutnya pukul 11.55. Yes, kita turun di Stasiun Maguwo (Bandara Adi Sucipto). Langsung menuju Amplaz dengan Trans Yogya, untung sekali sudah dioperasikan Trans Yogya. Heading to Amplaz dan langsung disambut oleh pemandangan muda-mudi sedang memadu kasih di depan Amplaz. Tapi sudahlah, mereka tak semanarik apa yang akan muncul pada acara kelak di dalam Amplaz. Sebelum ke Gramedia, kami menunaikan Solat Dzuhur sejenak. Lanjut ke Gramedia, Kami membeli buku "Habibie&Ainun" untuk Mas Dhimas dan lantas langsung mengantri. Tak cukup ramai sehingga tak cukup lama untuk bisa berjumpa dan duduk bersama beliau. Benar-benar kharisma dan juaralah aura ketika duduk di sebelah beliau.

Ini salah satu cita-cita yang sudah ditemui dan dihadirkan oleh YANG MAHA KUASA untuk melengkapi salah satu impian. Juara dan tak kan terlupakan!

Thanks to:
Dhimas Aryo Sekti Lanang ( @DhimASL )

No comments:

Post a Comment