Monday 19 September 2011

Rock In Solo: Herritage Metal Fest 2011

Setelah tahun lalu Rock In solo Sukses memanaskan para metalhead di Kota Solo, kemarin, 17 Sept. 2011, Rock In Solo kembali hadir mengguncang Alun-Alun Utara Kota Solo. Dengan Bertemakan Herritage Metal Fest 2011, Solo serasa di bakar oleh musik-musik metal yang sangat menggelegar dan membahana sepanjang Hari.

Acara yang di gagas oleh The Think, sukses memanaskan Kota Solo sedari pukul 09.30 sampai 01.00. Tak tanggung-tanggung pula, line up yang berbaris dan berbahaya pun di hadirkan dengan 4 stage yg berbeda menghentak sedari awal. Ditambah dengan line up band-band besar kelas dunia semacam Burgerkill, Isthar, Katalysm, Deranger, Oathen, serta headline tahun ini Death Angel.

"Saya Berharap suatu hari nanti Rock In Solo akan sebesar Wacken di luar sana" Tukas Victor Juliano selaku orang penting yang berhasil Menggas acara ini.

Rock In Solo: Herritage Metal Fest 2011 tak hanya berisikan dengan musik Metal saja namun acara kali ini sarat akan kebudayaan Solo. Terbukti dengan pemilihan Alun-alun sebagai Venue, melibatkan Kraton Kasunanan di acara kali ini, serta mempromosikan Kota Solo kepada penonton sebagai Kota yang bersahabat dan layak untuk di kunjungi. Bahkan Rock In Solo: Herritage Metal Fest 2011 ini direstui dan dihadiri oleh banyak pejabat penting Kota Solo. Bapak Joko Widodo (Jokowi) pun hadir mengenakan kaos Lamb Of God dan berdiri pada barisan terdepan untuk menyaksikan Katalysm dan Death Angel. "Saya berharap sih kalo panitianya mampu di datangkan Metallica." Harap Pak Jokowi ketika ditanya harapan kedepannya Rock In Solo.




*Foto menysusul

No comments:

Post a Comment