Monday 2 January 2012

Sepi Untuk Sebuah Keriaan

Hingar bingar sebuah pesta merupakan sebuah kesenangan yang ditaburkan. Mencari sebuah senyum ditengah hiruk pikuk rutinitas yang membosankan. Mencari sehirup udara untuk tetap bertahan hari esok. Mencoba melupakan sejenak kelu kesah yang tersimpan dalam lemahnya otak. Menikmati gelimpangan pangan yang nikmat, cairan bersama pencair kekakuan, dan gelak tawa membahana sepanjang ruang. Semua terlupa dan semua terlelap dalam indahnya kebersamaan dalam kesenangan yang ditabur. Akan tetapi akankan semua senang dan semua bergembira? akan ada selalu sisi gelap dan sepi dalam keriaan yang berlangsung.
Closed Crew | Bad boys For Life

saya sepi, hampa, dan gamang ketika semua orang terbahak-bahak setiap detiknya. Sepi tak kala semua orang sibuk untuk bercerita, tertawa, dan menikmati waktu sampai batas terlupa. Hampa ketika saya tidaklah menikmati apa yang para pencipta keriaan lontarkan dari mulut panas mereka. Gamang tak kala tiada yang mengawasi detik demi detik yang mereka lewatkan.

Sudah beberapa kali ini saya merasakan hal semacam itu dan biarlah saya yang mengisi dalam sepi dan gelapnya sebuah keriaan. Biarkan mereka tertawa dan menikmati indahnya dunia dan sepi hampa hanyalah milik saya sendiri.

No comments:

Post a Comment