Monday 15 October 2012

Kaveh Kanes: Berselancar Di Tengah Kota Yogyakarta

Klik this picture to download Kaveh Kanes's EP
Suara gitar dengan lick-lick Surf Pop ala The Beach Boys dan dikombinasikan dengan sound Lo-Fi (low fidelity) ala Dinasourus Jr. serasa membawa para pendengarnya menuju sebuah pantai dengan ombak yang indah, angin yang semilir, serta teriknya yang khas. Mungkin aliran Lo-Fi tidaklah familiar di telinga jamaah penikmat musik namun biarkan Kaveh Kanes mencoba menjelaskan apa itu Lo-Fi musik.

Kaveh Kanes merupakan 4 orang pemuda tangguh asal Yogyakarta yang menyembah Lo-Fi / Dream Pop sebagai kiblat mereka dalam bermusik. Asad (Vokal), Mumu (Drum), Zaim (Bass), serta Royan (Gitar) adalah dalang dibalik Kaveh Kanes. Sedangkan nama Kaveh Kanes sendiri merupakan  duplikasi dari sebuah kedai kopi di Arab. Sedikit kecintaan terhadap tempat leluhur mereka menjadi salah satu alasan mereka menduplikasi nama Kaveh Kanes.

Sebagai pertanggungjawaban atas proyek senang-senang mereka berempat, Kaveh Kanes telah menelurkan sebuah EP yang dirilis oleh sebuah label asal Manchester, BFW Recordings, bertajuk Arabia's Frankincense Trail. EP ini dapat di unduh di situs resmi BFW Recordings secara gratis. Jadi segeralah unduh dan rasakan sensasi berselancar di tengah ruang imajiner kalian.

Contact: 083867357137 (Adya)
Email: kavehkanes@hotmail.com
Twitter: @KavehKaness
www.soundcloud.com/KavehKanes

*tulisan ini rencana akan muncul pada zine "House Of Horror' edisi 2

No comments:

Post a Comment