Sunday 29 April 2012

Pemutaran Besar KINE FISIP UNS (2nd days)

Pamflet KINE FISIP UNS
2012 dan saatnya KINE FISIP UNS untuk kembali mengadakan pemutaran besar. Sebuah ritual tahunan yang menunjukan sebuah eksistensi dan party untuk para penikmat film. Jikalau musik memiliki acara gigs kecil yang rapat, intim, dan penuh dengan suka cita maka film memiliki pemutaran besar yang bertajuk Revolusee: Bukan Sinema Layar Kaca.

Saya bukanlah pengamat film ataupun orang yang berkecimpung dengan dunia perfilman namun saya menduga bahwa ini adalah sebuah sindiran terhadap layar kaca dirumah masing-masing akan filmnya yang sering tidak bermutu. Cerita yang sama, kekerasan terhadap wanita, drama, menjajakan air mata, dan sedikit lekuk tubuh untuk dipamerkan..

Acara yang berhajat selama 3 hari 3 malam ini bukan pula sebuah acara recehan yang bisa terlupakan begitu saja. Sederetan film-makers, komunitas pencinta film dari berbagai daerah, serta yang jelas adalah line up film yang ditayangkan bukanlah film yang biasa. Ingat, ini adalah sebuah revolusi terhadap dunia film Indonesia.

Diskusi Film Sanubari Jakarta
Saya datang untuk acara ini namun tak untuk waktu yang lama. Penasaran untuk menonton Sanubari Jakarta serta ajakan teman untuk menyaksikannya. Sekali lagi, saya bukanlah penikmat film namun bukan berarti saya bukan berarti pula bahwa saya tidak bisa menikmati film dan acaranya. Kendala teknik yang cukup lama memang cukup menganggu namun sudahlah, tidaklah indie jikalau tidak ada permasalahan. Akan tetapi overall acara ini akan kalian sesali apabila terlewatkan. Semoga tahun depan ritual pemutaran besar ini akan tetap ada dan akan lebih megah more than before.

Liputan Fiesta FM (1)

Liputan Fiesta FM (2)

Bersama kakak MC bersenyum indah :)

look, my sign at the left bottom side!

No comments:

Post a Comment