Friday 27 April 2012

Saya Rindu ...

Saya rindu akan sebuah kegiatan yang mendadak saya sukai. Menyegamakan jemari halus ini dengan kerasnya keyboard dan memperkosa indera pengelihatan ini dengan sinar-sinar yang memilaukan mata. Lama sudah tidak melacurkan diri dan imajinasi serta keluh kesah hidup ini. Saya terpenjara oleh rutinitas penumpulan daya kreasi dan berkubang dengan lebatnya sebuah perasaan cinta.

Beberapa bulan sudah jiwa dan pikiran ini terkunci tidak bisa merasakan senang-senang. Jangankan bersenang-senang ditengah gegap gempira keriaan hingar bingar soundsytem, bahkan untuk menulis saja sebuah paksaan yang tertuang. Layaknya masturbasi yang mengeluarkan sperma dengan paksa dan manipulasi daya rekam otak, bahkan dalam menulis pun tidaklah seperti biasa. Kreativitas bukanlah hal yang diagungkan dan imajinasi tidak seliar apa yang dingingkan. Semua palsu dan menguras daya cinta saya akan mengetik. Butuh geliat dan rangsangan awal untuk kembali pada pijakan awal, menulis dengan passion dan hasrat!
Muka tak rupawan namun ekspresi harus selalu liar!
Biarkan saya kembali pada gairah saya, biarkan saya melajurkan hati dengan apa yang saya cinta, dna biarkan saya memeluk hangat semua yang terkasih. Hampir senggang waktu yang lama, Absurd and Abstrak tidak saya perhatikan dan saya isi dengan apa yang menjadi hati saya. Biarkan ini dimulai dengan awal yang baru dan tetap menjadi liar tak terkendali tanpa yang mengatur.

2 comments:

  1. bahasanya serem ya Mas. haha
    pas pertama baca judulnya saya kira anda kangen sama siapaaaa gitu, jd pengen ngepoin tulisannya. eh gataunya....... ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah ... gara-gara baca buku biografinya Jim Morrison dan gak tau kenapa kebawa sama gaya bahasanya dia.

      Delete