Thursday 25 April 2013

Disini Memulai dan Tidak Akan Berakhir


Bertahun-tahun sudah menjabat sebagai Kepala Divisi Music Director di 107.7 FiestA FM, tiada yang akan mengira ini menjadi sebuah gerbang kehidupan. Bermulai dengan modal nekat dan gairah bermusik semata, kini telah berkembang kepada tingkatan yang tidak pernah terbayangkan. Tiada menyangka hal-hal kecil, kini berkembang menjadi hal yang luar biasa dan cukup diluar ekspetasi awal.
107.7 FiestA FM ID Card
November 2009 menjadi awal segalanya, dimana dengan lugu polos namun niat yang bulat memulai memasuki sebuah ruangan studio kuning. Hasrat untuk bergabung di dunia akhirnya di depan mata, penantian yang cukup panjang dan mendebarkan. Sekian lama untuk bisa berkecimpung di dunia broadcasting terlaksana. Di mulai dengan sebuah radio kampus di FISIP UNS berdaya jangkau 3-5 KM. Persetan dengan jangkauan yang penting mulai belajar dan naikkan tensi gairah bersenang-senang.

Banyak hal-hal absurd terjadi. Dimulai liputan pertama di Bandung, pemilihan Kadiv. MD, divisi musik yang berantakan, serta pemilihan GM, dsb. Tiada bisa disebutkan setiap hal secara terperinci dan detail, namun semua cerita itu tergores rapi di secarik kertas yang bernama kenangan. Jelas tinta pengalaman tidak akan terlupa dan selalu terkenang. Suka duka selama 3.5 tahun menjabat mungkin terbilang sebentar namun tidak sesingkat yang diperkirakan. Seorang Jimi Multazam akan berkata "semua terekam tak pernah mati."

Kini, sudah saatnya berganti tangan. Memindahkan kuasa ini kepada mereka yang lebih bergairah dan bersemangat. Memberikan mereka kesempatan untuk belajar dan berkarya lebih untuk 107.7 FiestA FM, terutama dirinya sendiri. Tiada terucap terima kasih untuk segenap crew 107.7 FiestA FM dan alumni. Tidak. bukan crew 107.7 FiestA FM namun keluarga 107.7 FiestA FM lebih tepatnya. Tali rasa yang tersambung semoga selalu terjaga, dan menghiasi hidup.

No comments:

Post a Comment