Thursday 20 January 2011

Lebih Dari Sekedar Bangga!

Mungkin ini hanya sehelai kain yang terjahit rapih menjadi sebuah kaos. Tak lebih dari sekedar busana yang digunakan. Tetapi kaos ini bagi gw adalah sebuah lambang kebanggan. Ketika Garuda tersemat di dada kiri, melambangkan saya bangga menjadi Indonesia. Mungkin gw bukanlah atlet sepak bola yang bisa menggunakan kaos ini ketika dalam sebuah acara resmi, berjuang menerbangkan Sang Garuda ke puncak tertinggi, akan tetapi entah berantah kenapa ketika menggunakan kaos yang terjahit Lambang Garuda pada dada sebelah kiri, gw merasakan hal yang berbeda dalam batin. Ini bukan curhatan, ini bukan kebohongan. Ini adalah sebuah penyemangat untuk gw supaya bisa lebih baik dan bisa mengharumkan Indonesia di luar sana. Bukan hanya lambang, kaos, ataupun model semata tetapi ini adalah LEBIH DARI SEKEDAR BANGGA!

Nb: Pas mesen sih ada angka 20 tapi pas dateng kok yang cuma polosan doank? ah yang jualan payaaaaah.

No comments:

Post a Comment