Tuesday 26 June 2012

Mendadak Bandung (4/END)

Akhirnya Senin untuk terakhir pun datang. Kembali bangun siang menjadi terasa nikmat setelah melalui hari yang cukup panjang dan penuh dengan drama peluh keringat. Segelas teh hangat dan sepiring nasi kuning yang kini selalu di ingat menjadi pembuka hari. Tiada hari yang sepi dan deru kendaraan sudah membahana dari segala penjuru arah. Full travelling dan bersenang-senang adalah jadwal untuk hari ini. Pukul 11 dan saatnya meninggalkan penginapan. Mungkin lain waktu akan kembali dan menginap lagi disini.

Tujuan pertama adalah Dago. Tujuan utama kesini adalah untuk ke kantor MRA Media, melaporkan diri bahwa Senin depan magang pun dapat dimulai. Kemudian dilanjut menyusuri sepanjang Jalan Dago dengan berjalan kaki. Panasnya matahari tak terasa menyengat, adanya sebuah udara sejuk menjadi latar belakang perjalanan ini. Perjalanan berakhir di sebuah tempat makan fast food di Dago. Sudah saatnya untuk makan siang sembari mengisi tenaga. Makan sendiri dan tiada teman sesungguhnya adalah momen yang tidak saya sukai namun biarlah ini terjadi secara cepat.

PUlP
Perjalanan selanjutnya menuju Paris Van Java, sebuah mall mewah di kota kembang. Intinya hanya untuk shopping window sejenak sekaligus membunuh waktu menuju 8 malam. Sepintas disini ramai dengan tempat makan dan cukup menarik desain mall PVJ ini. Cukup lama berada disini, sekitar 1 jam lebih sudah telalui dan kembali tampaknya jajan rock tidak dapat dibendung. Takala masuk ke dalam sebuah toko musik, disana banyak dijajakan CD musik dari musisi yang dicinta, rasanya ingin merampok gudang musik rock tersebut. Akhirnya sebuah pilihan terjatuh pada sebuah DVD Pulp. Band asal Inggris yang menarik untuk disimak. Sebuah oleh-oleh sudah didapat.
Live Accoustic @ Stasiun Hall Bandung
Terakhir dan sudah puas maka saatnya menuju stasiun Bandung untuk kembali menuju Solo. Stasiun Bandung merupakan salah satu stasiun terbaik yang pernah dikunjungi. Tempatnya yang bersih, sejuk, serta berada di pusat kota membuat akses untuk menjangkaunya cukup mudah. Belum lagi terdapat sebuah hiburan live performance didalamnya yang menyuguhkan lagu-lagu yang cukup ciamik untuk didengankan. Pukl delapan malam dan saatnya Lodaya Malam melaju menuju Kota Solo.

No comments:

Post a Comment